About Me

Foto Saya
Widhi Bamb
Anak simpel, selalu bermimpi dan yakin bahwa mimpi akan menjadi kenyataan. Selalu tersenyum menghadapi semua. Berbagi pengetahuan untuk semua.
Lihat profil lengkapku

Sabtu, 24 November 2012

▐► Sell Lost Saga

Sobat WB, maaf ya kalo postingan ini mungkin gak ada manfaatnya.
Aku bikin postingan ini khusus buat anak gamer, khususnya gamer Lost Saga dar Gemscool.
Ada char di jual ini, tepatnya sih charku sendiri, hehe
Udah bosen maen game terus, pengen fokus ke sekolah aja dulu, bentar lagi UAN buat kelulusan.
Harus siap² nih.

Oke deh, To The Point aja ya, daripada banyak bicara buang² waktu.
Nih charnya :

  • LS Pangkat 1LT Kelas 3 (D2 Kelas 3)
  • Skill : 2LT Kelas 3 (D1 Kelas 3)
  • Hero Permanent : 5 (Ninja lvl 30 ~> Paket Hero, Space Troper lvl 18, Dark Shaman lvl 30, Lightning Mage lvl 10, Fire Mage lvl 30)

  • Gear Permanent 29









(Gear dalam Screenshot belum termasuk yang terpakai)


  • Style : 9
(Style Kuda 3 tidak tercantum di sreenshot, sory)

Berikut SS info charnya :

Masalah harga gampang gan, buka harga.
Khusus untuk Tulungagung dan sekitarnya harga bisa lebih murah dan bisa ketemuan.

Bagi yang minat silahkan PM aku di FB ku, https://www.facebook.com/WidhiBamb
Atau SMS di nomor ini : 085755711691.

Dijual cepat yah, makasih :)




0 komentar:

Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Entri Populer

Visitor

free counters

Pengikut

SMS Gratis

>

Share to Friends

 
Copyright© 2011 Widhi's Blog | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net